Arisman2

innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka menimpa saudara kita pelajar Indonesia yang Kaki dan tangannya di amputasi.

“I will survive. I will revive. I will Surrounder and Stay Alive”-Arisman

Ya, Arisman, lelaki mudia berusia 18 tahun ini adalah siswa kelas IV (tahun terakhir) SMK 7 Semarang (STM Pembangunan). Seorang siswa berprestasi yang mengalami musibah kecelakaan (tersetrum listrik) parah pada bulan Juli 2013. Setelah berobat ke rumah sakit, pengobatan alternatif, dan kembali lagi ke rumah sakit, kondisi tangan dan kakinya makin parah, sehingga harus di amputasi tangan kanan dan kaki kanannya.

Alhamdulillah kaki kiri walaupun juga tersetrum tidak sampai diamputasi. Namun, malang kondisinya makin parah, dan hari Kamis 19 Desember 2013 dia dirujuk dari RS.International Ken Saras untuk pengobatan lanjut (pemasangan tangan dan kaki palsu).

“Ya, ini adalah jalan terbaik. Semangat dan Doa teman teman yang akan membangkitkanku. Ibuku sedang dalam keadaan tidak sehat dan masih terkejut dengan keadaanku saat ini. tapi semangatnya doanya bisa aku rasakan di hati ini.”

Hari ini Arisman akan terus berjuang, begitupun hari hari selanjutnya. Dia masih punya masa depan, dia punya impian. Kuat, hebat, dahsyat. Kekompakan sosok lelaki remaja dan bapak yang tak pernah mengeluh menemaninya. Mungkin kita tak bisa berbuat apa apa, selain berdoa, silaturahim dan bertali kasih. Arisman kemungkinan di rawat di Korea 3 bulanan, jadi cukup lama untuk penyembuhannya dan operasi berikutnya. semoga teman2 lain bisa ikut membantu.

KMI bekerjasama dengan ICC, IMUSKA dan PERPIKA mengadakan penggalangan dana untuk membantu Arisman. Silahkan bagi yang hendak menyalurkan bantuannya, bisa mengirimkan ke rekening:
Purnama Purba
WooriBank 1002-645-666912

CP:
010-3936-2384 (Mas Purba)
010-2289-2875 (Mas Matta)
010-2489-8895 (Mas Ardie)

arisman

arisman2

Nb:
Alamat kalau pakai subway: Yeongdeungpo Market ( Yeongdungpo Sijang), line 5, exit 3, terus jalan sebentar(lihat peta di bawah). Kamar 804.
peta

Leave a Reply